Minggu, 24 Februari 2013

Anjing Cavalier King Charles Spaniel

Anjing Cavalier King Charles Spaniel

Anjing Cavalier King Charles Spaniel
Anjing Cavalier King Charles Spaniel nama yang panjang ras ini dikarenakan asal-usul anjing ini kompleks yang mempunyai. atau sisi dari spaniels spaniel, raja charles cavalier spaniel raja dari kerabat dekat, ukuran yang semakin besar. baik inggris serta perancis, berbarengan dengan raja spaniel cavalier yang lain adalah di antara anjing favorit di pengadilan. dari renaisans hingga kehadiran cavalier king carlino itu yaitu maskot dari pengadilan beragam raja serta ratu, layaknya charles i, charles ii, ratu mary dari skotlandia serta elizabeth i. nama type ini datang dari raja charles ii dari inggris ( 1630-1685 ), kekasih yang hebat ini spaniel kecil, yang mempunyai banyak spesimen di pengadilan. layaknya pada mulanya dijelaskan, keberuntungan raja cavalier terus terganggu hingga kehadiran pug. dengan timbulnya anjing kecil ini, sebenarnya, anjing spaniel kecil dari pada alami penurunan popularitas serta menyebar sedikit dimodifikasi untuk membuatnya lebih serupa dengan carlino, saat ini amat modis. hidung terutama alami pemendekan penting kehilangan banyak kesamaan relatif spaniel. ini penampilan baru dicapai beberapa melewati persimpangan dengan potongan carlino serta beberapa melewati persilangan dengan jepang spaniel serta cina, serta tampilan asli dari raja cavalier hilang untuk selamanya. pada abad ke-2 puluh, serta lebih tepatnya di dua beberapa puluh, sebagian petani mulai mengambil rute sebaliknya, yakni berusaha untuk kembali ke tampilan asli dari raja cavalier, hidung panjang, berhenti diucapkan serta tengkorak bulat. akhirnya luar biasa, demikian banyak hingga standar disusun dikarenakan anjing ini tidak sama jauh dari orang-orang dengan moncong pendek. lantas dibentuk perbedaan pada ( moncong pendek ) raja charles spaniel cavalier king serta ( moncong panjang ) charles spaniel, juga dengan resmi dianggap oleh kennel club pada th. 1945.
Ciri-ciri Anjing Cavalier King Charles Spaniel
Menyebar luas di th. 60-an, berkat adopsi oleh keluarga kerajaan inggris dari sebagian spesimen type ini, raja cavalier saat ini sudah ada di seluruh benua. companion anjing yang tidak menderita dari kehidupan didalam area kecil layaknya apartemen atau tempat tinggal tanpa taman, amat baik didalam berurusan dengan anak-anak serta rela terima kehadiran anjing lain. untuk fitur spesifik, anda barangkali memperhitungkan spaniel kecil, dikarenakan kasih sayang, hidup, ceria, letakkan serta gampang beradaptasi. walau ukuran kecil yaitu anjing olahraga, amat lincah, yang menjaga tanda-tanda karakter tahan banting serta kerap butuh untuk bersantai serta melepas ketegangan di sebagian area hijau di hawa terbuka. the cavalier yaitu anjing yang amat keluar yang condong jalinan baik dengan seluruh orang yang bersua : anjing, anak-anak serta orang asing. pendidikan anjing ini tidak sukar, studi cepat, mempunyai memori yang baik serta tambah lebih sedikit keras kepala dari pada keturunan yang lain. bukan hanya anjing yang bikin kehadirannya merasa namun gonggongan saat dilewatkan saja dikarenakan dia pingin perusahaan serta tidak senang kesendirian. standar spanielil cavalier king charles cavalier king yaitu anjing mudah serta seimbang. tengkorak nyaris datar di area pada telinga serta menghentikan baik ditandai. moncong meruncing ke ujung serta hidung berwarna hitam serta mutlak. mata yang besar serta gelap, benar terpisah serta tidak menonjol serta telinganya yang lebar serta panjang, tinggi, berbulu implan. sisi belakang lurus serta tidak tebal. kaki depan lurus serta tidak amat kuat serta kembali sedikit lebih kuat. ekor medium length, mengatur tinggi serta ditutupi dengan bulu tidak tipis. mantel mempunyai rambut panjang, halus serta tidak tipis dengan banyak faksi. warna yang amat tidak sama hitam-cokelat, ruby ; ;dan tinggi blenheim tricolore. l pada withers dari cavalier king charles spaniel yaitu 32-36 cm, sesaat berat badan bisa beragam pada 5, 5 serta 8 kg.
Alimentazione Anjing Cavalier King Charles Spaniel
Raja cavalier yaitu anjing kecil serta ransum makanan sehari-hari sebagai orang dewasa yaitu lebih kurang 150-200 g. ransum harian mesti dibagi jadi 3 kali makan 2 kali makan pada anakan serta dewasa serta mesti lengkap serta seimbang. ke-2 rumah-memasak pakan makanan yang baik namun anda senantiasa mencukupi keperluan riil hewan, berusaha untuk berikan makanan berkwalitas.
Penyakit Anjing Cavalier King Charles Spaniel
Trah ini nikmati kesehatan yang baik serta kehidupan rata-rata raja yaitu lebih kurang 12-14 cavalier th.. sebagian perhatian spesial pantas mantel, yang tidak mesti perawatan, menyikat serta menyisir rambut konstan dapat kian lebih cukup. telinga mesti di check, dan area pada, jari kaki serta ruam lepuh yang barangkali timbul untuk sarang kotoran serta debu. disarankan untuk menyerahkan ke anak anjing kontrol menyeluruh hewan serta orang dewasa dari kontrol di area. Anjing Cavalier King Charles Spaniel

Anjing Cavalier King Charles Spaniel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar